Sunday, January 24, 2010

Bahaya Syi'ah

“Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok? Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman.” (At-Taubah: 65-66)

berhati-hatilah ya ikhwan dg penerbit MIZAN, koran Republika, kalangan Tasawuf/Sufi dan Quraish Shihab. ‘afwan sudah harus dterangkan sejelas-jelasnya krna sudah sangat berbahaya di kalangan kaum muslimin, krna sudah mncakup masalah ‘aqidah!.

“Hendaknya engkau tinggalkan semua kelompok-kelompok (yang menyeru kepada kesesatan) itu, walaupun engkau terpaksa harus menggigit akar pohon, sampai kematian mendatangimu dan engkau dalam keadaan seperti itu”. [Riwayat Al-Bukhari No. 7084 dan Muslim No. 1847, dengan lafadz Muslim].

Seorang penyair pernah berkata: “Aku mengenal keburukan bukanlah untuk mengamalkannya, tetapi untuk menjauhinya, dan barangsiapa yang tidak dapat membedakan kebaikan dari keburukan –dikhawatirkan dia akan terjerumus ke dalam keburukan itu”.

Mudah-mudahan kita dicukupkan dengan apa yang dicontohkan oleh sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para Shahabatnya Radhiallahu ‘anhum.

Silakan dengarkan kajian Ust Armen Halim Naro rahimahullah seputar Bahaya Syi’ah di sini.

Adapun foto-foto seputar ritual-ritual syi’ah bisa anda lihat di sini. Terutama seputar Imam Khomeini yg sering mereka gembar-gemborkan!

***

Jika kita ke toko buku, terkadang tertarik dengan suatu buku. Namun jangan tergesa-gesa dahulu untuk membelinya. Lihat dulu pengarangnya. Apakah dari Ahlus Sunnah wal jama’ah atau bukan. Kalo perlu, lihat juga penerjemahnya (untuk yang bahasa Indonesia) dan penerbitnya. Jangan sampai kita salah di dalam memilih buku.
Pada kesempatan ini kami bawakan daftar buku-buku syiah yang kami dapatkan dari situs salah satu yayasan syiah di Yogyakarta.

Maksud kami ini tidak lain dan tidak bukan agar kita tidak tersesat dalam memilih buku. Kita tahu dan belajar kejelekan bukan untuk kita amalkan tapi untuk kita jauhi. List of books » Show/Hide

Sumber: blog.vbaitullah.or.id