Wednesday, August 25, 2010

I miss you but I hate you, my skool..

Sebenernya banyak hal yang begitu sangat menyebalkan di adelaide. Yippie. Selain adelaide bikin aku jadi orang yg 'introvert', karna dsana susah bgd cari temen deket. Mau ga mau khidupan 'sndiri' itu harus djalani. Dan semua itu bikin aku lumayan 'autis'. hehe.. bgtu kata orang-orang sana. Whatevurr.. yg penting skg, aku udah punya 'teman sejati'. Cieeh.. yg maunya kalo tidur jg ada yg nemenin, hehe.. :PPPP

Buka-buka Tinypic, eh ada foto-foto dulu di adelaide. Ga tau knapa. Walopun kseringan sendiri, aku seneng banget ngambil gambar-gambar di adelaide. Adelaide looks peace. Walopun dsana banyak dirasisin orang. Tapi banyak juga yang ngajarin aku tentang hidup. Dan bagaimana cara menyikapi berbagai macam orang. Lia dan Tami, salah satu alasan (yg datangnya belakangan) untuk aku terus merindukan Adelaide.. terutama barang-barang aku yang sampe sekarang masi ada di sana.. yang serba pink, laptop Apple aku yg aku namain Neng Uti.. dan segudang memori persahabatan aku dg tami dan lia.. kangen :)


kamar yg ngangenin. yg bikin dmarain orang jg :)


neng Lola, laptop yang udah sama cami..tdnya mo djual. kekna dah gbisa tuh, dah ktlaluan lola nya :PP


buah yg bikin deket sama lia n tami :)


I miss you but I hate you, my skool..


North Terrace, pemandangan dari arah kampus..


lagi di Tram, dan hujan :)


rumput tetangga, selalu lebih indah..


kalo ada indo event di adelaide, pasti yg di incer kuliner nya :)


design yg diserahin ke kampus, bwt tugas web development. kata dosennya karyaku yg paling cantik :) alhamdulillah..


Semuanya ngangenin.. cuma untuk balik ke sana.. No thanks. Kalo untuk jalan-jalan doang sih, OK.. tapi kalo untuk stay.. bakalan aku pikirin 1000x lagi deh. kalo utk kulia lg.. mmm.. tserah suami aja. otherwise I might only take an easybusy stuff.. not like accounting. err..